Jumat, 15 September 2017

Tips Memperkirakan Masa Simpan dan Tanggal Kadaluarsa Make Up Anda

Related image

cara mengetahui masa kadaluarsa makeup - Make-up dapat mempercantik dan mengkoreksi kekurangan muka kita, tetapi tahukah kamu kalau make-up juga memiliki kadaluarsa seperti makanan yang kita mengkonsumsi. Make-up yang kadaluarsa dapat menyebabkan jerawat, kulit kusam dan flek di muka. Ketika beli make-up, pastikan kamu lihat tanggal expired-nya, diluar itu check tips berikut ini untuk meyakinkan masa taruh make-up kita setelah dipakai. Jangan pernah make-up mahal kamu tetapi telah kadaluarsa, mengakibatkan problem di wajah kamu.

PELEMBAB 
Pelembab dipakai sebelumnya kite menerapkan make-up dan menjada kelembapan kulit kita, pelembab biasanya memiliki kandungan essential oil dan sari tumbuhan. Pelembab biasanya berupa cair dan umur pelembab setelah kemasannya di buka yaitu 6 bulan, baiknya pelembab disimpan dalam wadah yang tertutup rapat dan ditempat yang sejuk dan kering. SPF jadi tabir surya yang terdapat dalam pelembab, dapat kurangi usia dari pelembab.

ALAS BEDAK CAIR 
Biasanya memiliki bahan basic air dan berusia 6 – 12 bulan setelah di buka. Alas bedak cair harus disimpan dalam wadah tertutup dan ditempat kering, jauhi tempat lembab dan panas karena dapat menyebabkan perkembang biakan kuman. Buang alas bedak cair kamu bila telah beralih bau dan warna, dan kandungannya telah terpisah.

Baca juga : perawatan kecantikan wanita jaman dulu

MASKARA 
Make-up yang satu ini sering terserang kontak segera dengan mata, untuk tersebut periode waktu penggunaan maskara sebaiknya berada di sekitar 3 – 6 bulan, karena maskara sediakan ruang untuk bertumbuhnya kuman pada tabungnya. Cermati perubahan aroma pada maskara kamu, bau yang mirip bensin yaitu tanda-tanda kalau maskara kamu sudah kadaluarsa.

LIPSTIK 
Lipstik yang beralih aroma, struktur, mengeras, mudah patah yaitu tanda ketika lipstik kamu mulai kadaluarsa. Biasanya umur lipstik yaitu 1 th. karena lipstik kamu bukanlah memiliki bahan basic air. Tetapi karena terserang kontak dengan air liur, baiknya buang lipstik kamu bila baru pulih dari sakit.

BEDAK 
Bakteri dan kuman dapat melekat dan berkembang biak pada spons bedak kamu dan mengakibatkan muka kamu berjerawat. Bila spons bedak kamu beralih bau, baiknya ganti dengan yang baru. Bedak biasanya bertahan sampai 2 th. sejak pertama akli dipakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *