Kamis, 15 Maret 2018

Pengertian SEO – Apa Itu SEO?

Image result for Cara Menggunakan SEO Plugin di WordPress

jasa pembuatan website jakarta - Pengertian SEO/Search Engine Optimization yaitu kiat pemasaran on-line yang paling popular dan powerful dalam digital marketing. Pemakaian kiat yang tepat dapat tingkatkan bisnis kamu, tetapi jika salah, bisnis kamu tidak akan di dapatkan dalam mesin pencari.

Kiat ini di pakai untuk menghadirkan situs kamu di halaman pertama hasil pencarian untuk keyword pilihan kamu.

Jadi contoh, untuk bisnis ‘toko bunga’, jika ingin berada di halaman pertama saat orang mencari kata ‘toko bunga’ di mesin pencari (seperti Google, Yahoo, atau Bing), bisnis itu harus memakai SEO.

Problemnya yaitu, tempat di halaman pertama hasil pencarian (Search Engine Result Page – SERP) terbatas. Lebih kurang terdapat 10 tempat. Sedang setiap yang memiliki bisnis ingin agar bisnis mereka berada di halaman 1 hasil pencarian. Disini yaitu bagian aplikasi kiat SEO.

Dalam pengaplikasian SEO dan untuk mengerti pengertian SEO, ada banyak hal yang perlu diperhatikan :

Kompetisi 

Makin banyak (jumlah) bisnis yang ingin berada di halaman pertama, maka pertandingan makin tinggi. Jika jumlah pencari (Kamu dapat research memakai kata kunci (keyword) planner) makin banyak, biasanya pertandingan makin tinggi. Saat pertandingan di nilai tinggi, maka kiat SEO yang di butuhkan makin kompleks (dan juga akan memerlukan ketrampilan dan biaya yang makin tinggi)

Website 

Situs memiliki peran penting dalam SEO. Dalam pembuatan situs, kamu perlu buat situs yang Search Engine Friendly (SEF). Kami sangat memerhatikan hal semacam ini untuk setiap client kami karena kami tahu begitu penting untuk situs bisa dengan mudah di dapatkan di mesin pencari.

SEO Strategy 

Banyak yang katakan bila mereka tahu mengenai bagaimana menerapkan kiat SEO. Namun perlu kamu kenali, banyak yang memakai beberapa cara illegal untuk buat maksud mereka terwujud. Mereka yang menyalahgunakan pengertian SEO, memakai kiat illegal ini di sebut dengan juga Black-Hat-SEO.

Kamu HARUS menerapkan White-Hat-SEO. Kamu dapat pelajarinya dari beragam sumber terpercaya seperti dari Distilled, Moz, dll, atau memakai jasa professional terpercaya. fyi, White-hat-SEO tidak susah tetapi memang memerlukan waktu yang lebih lama. Tetapi akhirnya semakin lebih baik dari pada mereka yang memakai Black-Hat atau Gray-Hat di masa depan.

Lebih baik kamu mendiskusikan pemakaian dan pengertian SEO pada mereka yang sudah pelajari SEO sebelumnya atau pada kami. Karena dalam mengerjakannya, juga akan ada banyak hal yang perlu kamu tahu sampai kamu memperoleh hasil yang baik juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *