Rabu, 23 Mei 2018

Cara Mudah dan Cepat Meningkatkan SEO Youtube Video

Related image

jasa pembuatan website - Seperti Kamu mungkin sempat mendengar sebelumnya, YouTube yaitu mesin pencari paling besar ke-2 di semua dunia. Itu bermakna terkecuali dari Google (yang memiliki YouTube) ada website yang seringkali dipakai setiap bln. dari YouTube. Bahkan juga, statistik paling baru tunjukkan Google menarik diprediksikan 1, 1 miliar pengunjung bulanan yang unik. YouTube membawa sekitar 1 miliar. Itu lebih dari Facebook, Yahoo!, Amazon, Wikipedia, Twitter, Bing, dan website popular yang lain. Dan ini sama juga dengan uang besar.

Menurut data curated dan diterbitkan oleh ExpandedRamblings. com, YouTube hasilkan sekitar $ 4 Millyard USD pendapatan th. lalu saja. Mereka sukses dengan menarik pemakai untuk lihat sekitar 4 miliar video /hari. Itu sama dengan 6 miliar jam video dilihat per bln.. Sesaat yang mungkin terlihat seperti sosok keterlaluan, perlu diingat kalau 300 jam video diupload setiap menit.

Walau semua angka-angka ini, hanya 9 % dari usaha kecil yang berbasiskan di AS saat ini memakai YouTube. Itu lepas dari kenyataan kalau 72 % dari millenials – demografis dengan daya beli teratas di negeri ini – sering memakai YouTube.

Dan disamping itu penting kalau yang memiliki usaha konsentrasi pada SEO tradisionil untuk mengarahkan jalan raya ke homepage, situs (blog), profil sosial media mereka dan halaman arahan, itu bodoh untuk meremehkan SEO video dan posisi YouTube. Untuk meletakkan YouTube dibagian belakang kompor juga akan serupa dengan menyebutkan Kamu tidak perduli mengenai mesin pencari paling besar ke-2 didunia. Dengan anggapan itu yaitu pernyataan Kamu tidak mau buat, Kamu harus mulai fokus pada bagaimana Kamu dapat tingkatkan tampilan dengan on-line bisnis Kamu dengan tingkatkan posisi pencarian YouTube.

Tersebut disini tiga tips SEO penting untuk YouTube.

1. Kompliti Data Profile Akun Anda
Kamu harus mulai dengan bebrapa basic. Bila Kamu ingin diliat jadi merk otoritatif dan relevan di YouTube, Kamu perlu buat profil dan mengambil keputusan nama untuk sendiri. Langkah awal yaitu untuk mendaftarkan merk Kamu dengan mendaftar untuk profil. Selanjutnya, Kamu juga akan ingin memilih nama saluran dan memasukkan logo Kamu dengan meng-upload banner yang unik. Kamu harus juga isi beberapa info mengenai merk Kamu dan apa nilai itu membawa ke YouTube.

Salah satu segi penting, namun sering diabaikan dari membuat hadirnya YouTube Kamu yaitu URL batil. Sebuah URL kesombongan hanya custom, mudah diingat URL yang sangat mungkin pemakai dan pelanggan untuk dengan mudah temukan saluran Kamu. Sesaat membuat URL kesombongan sempat semudah isi formulir pendaftaran di halaman pendaftaran, kebijakan saat ini jadi ketat kecil.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta selatan

Dalam rencana untuk buat URL kustom, YouTube memohon saluran Kamu berumur lebih dari 30 hari, Kamu memiliki lebih dari 500 pelanggan, dan profil Kamu memiliki ikon dan saluran seni yang unik. Dengan kata beda, Kamu tidak bisa buat URL unik ketika Kamu mendaftar. Tapi tetaplah di belakang fikiran Kamu. Sebuah URL batil dapat tingkatkan searchability Kamu di masa depan.

2. Pakai Kata kunci (keyword) Yang Popular.
Ya, keyword masih tetap penting dalam video SEO. Cobalah memakai alat perencana keyword Google untuk temukan keyword yang pelanggan Kamu mencari. Kamu lalu dapat gunakan ini ke bagian yang menyebutkan “channel kata kunci” dibawah info akun Kamu.

Ada banyak juga keinginan untuk keyword yang relevan ketika datang ke video individu. Pada umumnya, Google dan mesin pencari yang lain ingin menghadirkan video untuk keyword yang berputar-putar di sekitar how-to, penjelasan, tema lucu, tutorial dan konten-kebugaran berkaitan.

Seperti SEO tradisionil, konsentrasi pada keyword ekor panjang jadi sangat penting. Dengan kata beda, bukannya membuat video sekitar keyword “woodworking, ” Kamu harus coba suatu hal seperti “bagaimana membuat outdoor mebel dengan 2×4 itu. ” Maksudnya yaitu untuk memakai keyword dalam cara yang sama pemakai mencari video.

3. Tuliskan Deksripsi Yang Sangat mungkin.
Potongan kecil yang keluar dalam hasil pencarian dibawah video, atau gambaran, sangat penting. Terkecuali dari thumbnail video, ini betul-betul semua pemakai memiliki rujukan saat mengambil keputusan video ke click. Pastikan gambaran Kamu dengan terang dan ringkas menerangkan apa video Kamu yaitu mengenai, sesaat juga tetaplah menarik dan kreatif. Ini ide yang baik untuk merk gambaran Kamu dengan memasukkan link ke halaman dan video yang lain.

Tingkat perkembangan YouTube mengagetkan dan setiap yang memiliki bisnis harus konsentrasi pada manfaat hasilkan kwalitas tinggi, ikut serta content video pada mesin pencari paling besar ke-2 didunia. Walau ini tidak bermakna panduan yang komprehensif untuk SEO video, Kamu harus memakai tips yang dijelaskan disini untuk mulai. Karena makin banyak milenium berpaling dari mesin pencari tradisionil dan berduyun-duyun menuju content interaktif, nilai YouTube jadi generator jalan raya hanya juga akan bertambah. Janganlah terlewat pada evolusi ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *